Bupati H.Askolani,SH.,MH Pembangian Kios dan Los Mesti Transpara

Banyuasin – Bupati Banyuasin H Askolani meminta Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Banyuasin, transparan dalam pembagian los dan kios pasar Cangkring.

Itu diungkapkan Askolani saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Rakyat Cangkring di Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, Kamis (7/10/2021)

“Pembagian los juga harus transparan, tidak ada permainan dalam pembagian los. Harus diundi agar merata dan jelas,” pinta orang nomor satu di Banyuasin ini.

Kata Askolani pihaknya tidak ingin mendengar ada jual beli los dan kios hingga menimbulkan keganduhan antara pedagang dan menimbulkan kesan buruk di pemerintahan.

Saya juga minta diprioritaskan pedagang yang sudah lama berjualan di Pasar Pangkalan Balai. Jangan ada pedagang dadakan alias siluman,” ujarnya

Suami Sri Fitriyanti ini juga menegaskan pihaknya akan berkomitmen memberikan ruang bagi pedagang kaki lima.

“Saya tidak ingin ada pengusiran terhadap pedagang kaki lima (PKL). “Kita tahu mereka bekerja dan berjualan pasti untuk menghidupi keluarga. Kita Pemkab Banyuasin wajib untuk memberikan fasilitas untuk mereka,(Okta)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*