11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Banyuasin Resmi di Lantik

PANGKALAN BALAI — Bupati Banyuasin H Askolani SH.,MH Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 11 (sebelas) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Banyuasin yang dilaksanakan di Guest House Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin (9/10/2020) malam.

Dalam sambutannya Bupati Askolani menyampaikan ucapkan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pertama di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin yang baru dilantik.

“jabatan ini merupakan amanah dari Allah SWT dan kemudian kita harus kompak antar OPD dalam menjalankan tugas dan pekerjaan Selanjutnya dengan adanya pelantikan ini. kita harus selalu menanamkan semangat dalam diri untuk bertekad dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “katanya.

Pelantikan ini juga, untuk melihat loyalitas, prestasi, inovasi dan semangat baru bagi pejabat di lingkup Pemkab Banyuasin. Serta memiliki makna bahwa pejabat memiliki tanggungjawab kepada bangsa dan negara serta kesejahteraan rakyat melalui visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera, ” Tambahnya.

Berikut Nama-nama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang dilantik tersebut berdasarkan SK Bupati Banyuasin No.821/2000/KPTS/BKPSDM/2020

1. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Hasmi, S.Sos., Msi
2. Asisten II Bidang Perekonomian  dan pengembangan Drs. H.M Yusuf, Msi
3. Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA
4. Kepala Bappeda Litbang Ir. Kosarudin, MM
5. Kadis Perpustakaan Arsip Daerah Drs. Lukman, MM
6. Sekretaris Dewan Adam Ibrahim, SE., M.Si
7. Kepala Kesbangpol Sopian Permana, SH., Msi
8. Kepala BPBD Ir. Alpian, MM
9. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aminudin S.Pd, S.IP MM
10. Kasat Pol PP Drs. Indra Hadi., Msi
11. Staf Ahli bidang ekonomi dan keuangan Ir.Syahrial., Msi

Setelah pengambilan sumpah dan jabatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan & Fakta Integritas serta penyerahan SK Bupati Banyuasin .

Turut hadir Wabup H. Slamet Somosentono, SH, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banyuasin, Wakapolres, Dandim 0430, Ketua TP PKK Banyuasin, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan. Serta undangan Lainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*