Tingkatkan Kebersamaan, Keluarga Besar Diskominfo Banyuasin Gelar Bukber

Banyuasin-Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Banyuasin gelar buka puasa bersama (bukber).

Acara yang berlagsung sederhana jauh dari kesan mewah ini dihadiri Kadiskomifo dan seluruh Pegawai baik ASN ataupun Non ASN dilingkungan Diskominfo Banyuasin. Bertempat di Kantor Diskominfo Banyuasin.

Aacra yang diawali dengan Buka Bersama dan Sholat magrib berjam’ah selanjutnya dilanjutkan dengan membaca surat  yasin. Rabu (30/5)

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA, buka bersama antar pegawai ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh keluarga besar Diskominfo. Kita berharap, semua bisa semakin baik di bulan yang suci ini.

Dalam sambutannya kadiskomifo memberikan sedikit tausiah mengenai nikmat yang telah Allah ta’ala berikan kepada kita umatnya, yakni nikmat yang harus kita syukuri adalah nikmat harta, nikmat kesehatan dan yang paling utama dari segala kenikmtan yaitu nikmat iman. Salah satu tanda mensyukuri nikmat iman ini adalah dengan mengerjakan apa yang allah telah perintahkan selain mendirikan sholat adalah berpuasa di bulan suci Ramadhan.

“ Jadi kalaupun hari ini ada yang belum berpuasa, tanpa unsur yang sar’i, maka berpuasalah karena berpuasa di bulan suci ramadahan wajid bagi umat muslim, karena dalam surat al Baqarah ayat 183 dikatakan tujuan dari berpuasa ini adalah laalakum tantakun (agar kamu sekalian menjadi orang bertakwa) “ tururnya.

“Meski bukan menjadi agenda rutin setiap tahunnya, Wawan berharap momen kebersamaan bisa terus diciptakan. Banyak cara yang bisa kita lakukan mengisi bulan suci Ramahdan ini, salah satunya dengan pengajian Ramadhan di kantor. Apapun kegiatannya yang penting kita bisa terus meningkatkan kebersamaan”, ujarnya.
Pada kesempatan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA mendapatkan surprise dari pejabat esslon III dan seluruh staf, karena kebetulan moment tersebut bertepatan dengan hari lahir beliau yang ke – 38 tahun

Acarapun menjadi meriah dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang telah dipersiapakan oleh seluruh staf sebelumya. “ Selamat memperingati Hari Lahir , Pak Erwin”  Semoga kesukseskan selalu menyertai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*