Tingkatkan Disiplin dan Kinerja, Pegawai Non ASN Diskominfo Ikuti Pelatihan serta Bimbingan Teknis

Pangkalan Balai – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Banyuasin mengadakan Bimbingan Teknis Non ASN yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 9 Februari 2018. Bimbingan ini diadakan dalam rangka peningkatan disiplin dan kinerja untuk pegawai non ASN.

Bimbingan Teknis non ASN ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin, Bapak Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA didampingi oleh Plt. Sekdis, para eselon danĀ  pegawai ASN kemarin 7 Februari 2018 di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin.

“Harapan saya sangat besar akan hasil dari Bimbingan Teknis ini, agar seluruh pegawai non ASN mampu meningkatkan kinerja, meningkatkan kedisiplinan dan menambah wawasan tentang tempat mereka bekerja yakni Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin,” ujar Bapak Erwin Ibrahim., ST., MM., MBA.

Para pegawai non ASN akan dibekali Pengetahuan Dasar tentang pemahaman Ideologi wawasan kebangsaan, materi tata naskah dinas juga materi yang berhubungan dengan urusan kedinasan terkait pekerjaan per-bidang yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin, diakhir kegiatan dibekali juga dengan latihan baris berbaris. Tujuannya agar seluruh pegawai non ASN mampu melaksanakan kegiatan kedinasan dengan lebih baik lagi, agar mereka tahu dan paham tentang tugas dan fungsi semua bidang di Dinas Kominfo itu sendiri.

Selanjutnya mereka juga dibekali tentang kedisiplinan, agar kesadaran akan kedisiplinan tiap pegawai non ASN meningkat dan secara otomatis akan meningkatkan kinerja pegawai dengan memahami tanggungjawab pekerjaan yang diemban. Sehingga tercipta suasana kerja yang baik, terukur dan terarah.

Kegiatan Bimbingan Teknis ini sendiri melibatkan pejabat-pejabat yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin baik Kepala Bidang dan Kepala Seksi untuk menyampaikan pembekalan wawasan yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin.

Pada hari jumat tanggal 9 Februari 2018 Kegiatan di lanjutkan dengan Latihan Teknik Baris Berbaris (LTBB) dihalaman kantor Diskominfo Banyuasin, dan diakhir kegiatan ini ditutup oleh Kepala Dinas di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*