Bapak Fatullah, Dirimu Slalu Di Hati Kami

Pangkalan balai- Berkenaan dengan telah ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen dapat kami sampaikan bahwa dalam Pasal 239, Pasal 240, Pasal 354, dan Pasal 355 ditentukan bahwa PNS yang telah mencapai Batas Usia Pensiun.

Pada hari ini sala satu Pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Diskominfo Banyuasin yang bernama Bapak Fatullah S.P,  yang telah memasuki masa pensiun, yang telah mengabdi kurang lebih 34 tahun menjadi Pegawai. Acara perpisahan beliau ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung sederhana di Ruang rapat Diskominfo Banyuasin serta di hadiri semua Kabid, Kasi, staf ASN dan Non ASN di lingkungan Diskominfo. Jumat (9/2)

Kadiskominfo Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun agak berat untuk berpisah dengan sosok Pak fatullah, namun apa hendak dikata aturan undang-undang yang harus mmisahakan kami yang telah masuk masa pensiun

“Masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang aparatur sipil ngara (ASN) tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa dan pada saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru” tambahnya

“saya secara pribadi sekaligus Kadiskominfo serta Keluarga besar diskominfo memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan dan semoga bapak dapat memaafkannya. Walaupun kita harus terpisah akan tetapi bapak selalu ada di hati kami “ ungkapnya.

Lanjut Pak Fatullah dalam sambutanya mengucapkan, banyak terimah atas semua serta  terima kasih telah diadakan acara perpisan ini yang beliau berserta keluarga sangat istimewa serta  marasa haru.

Bapak Fatullah mengutarakan bahwa tidak terasa 34 tahun lamanya saya bekerja dikantor ini bersama bapak-bapak dan rekan-rekan sekalian dengan penuh suka duka dan banyak kenangan manis dan kenangan indah yang saya rasakan.

“akan tetapi yang pasti saya banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, maka didalam kesempatan ini saya memohon maaf kepada bapak dan rekan sekalian, semoga bapak-bapak dan rekan sekalian dapat memaafkannya” katanya.

Acarapun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kadiskominfo Banyuasin, pemberian cindramata serta di lanjutkan bersalam-salaman sebagai ucapan perpisahan dan foto bersama kepada Bapak Fatullah dan keluarga, dan acarapun di tutup dengan menyanyi bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*