Pejabat Diskominfo lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Pangkalan Balai — Penandatanganan Pakta Integritas pejabat esselon III dan IV di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Banyuasin berlangsung pada pukul 10:00 WIB di Halaman Kantor Diskominfo Banyuasin, Senin (5/2) diawali dengan penandatanganan Plt Sekretaris Dinas Kominfo dan diikuti oleh pejabat esselon III dan IV secara tertib

Kadiskominfo Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, ST,. MM M.BA dalam arahannya mengatakan Penerapan penandatanganan perjanjian ini adalah bentuk penyelenggaraan pemerintah yang baik dan terbuka.

 “Ini merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu dokumen tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan Pemerintahan yang baik” jelasnya.

Lebih lanjut lagi tujuan dari dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*