Telah Dibaca : 271 Kali

Studi Banding Diskominfo Kab. Belitung Timur ke Diskominfo Kab. Banyuasin

Banyuasin – Diskominfo Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Belitung Timur yang diketuai  oleh A. Taufik selaku Kabid E-Government, yang mewakili Kepala Dinas Kominfo Belitung Timur. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Plh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rinawati, S.Sos (Kepala Bidang Pengelolaan Data informasi Publik dan Statistik), didampingi para Kasi yang ada di Dinas Kominfo Banyuasin. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Diskominfo Kab. Banyuasin. Rabu (3/5)

Dalam sambutannya, Plh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika memberikan gambaran umum tentang Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan itu juga Kabid E-Government Diskominfo Kab. Belitung Timur selaku ketua rombongan menyampaikan maksud kedatangan mereka adalah guna melakukan studi banding tentang  Penerapan teknologi informasi komunikasi pada Dinas Kominfo Kab. Banyuasin.

Usai sambutan dari Kabid E-Government Diskominfo Kab. Belitng Timur, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Bidang Infrastruktur TIK, Persandian dan Keamanan yang disampaikan oleh Erico Valben S.Kom Kasi Integrasi Layanan Publik dan Kepemerintahan serta Database, kemudian paparan dari Kasi Infrastuktur dan teknologi Gusti, S.Kom. Pertemuan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.

Usai pertemuan, rombongan dari Belitung Timur, melakukan peninjauan ke Data Center.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*